Rabu, 15 Desember 2010

KRITIK SARAN DAN PESAN BUAT M3M

 
  Untk kritik saran dan pesannya..........  MAN 3 itu sekolah yang bagus dan terkenal. Tetapi masih saja ada kasus" kehilangan barang ataupun uang yg belum terselesaikan hingga sekarang. Seharusnya hal seperti ini tidak terjadi karna di setiap kelas ada CCTVnya. Tetapi mengapa demikian???? Inilah masalahnya..... hahahha.

  Hal tersebut sangat tidak nyaman bagi para siswa sehingga tidak konsen dalam proses blajar. Sebaiknya masalah ini segera di selesaikan agar para murid tidak cemas akan kehilangan barang atau uang lagi.


  Janganlah para guru menganak emaskan beberapa murid atau kelas, dan jangan membanding"kan murid a dengan b atau kelas a dengan b. Itu dapat menurunkan semangat belajar murid sehingga murid mersa di remehkan. Sebaiknya para guru tidak menganak emaskan murid/kelas agar murid tetap semangat belajar.

  Tetapi tidak semua guru yg bersikap seperti itu. Untuk fasilitasnya sudah mencukupi tetapi masih ada yang rusak agar di perbaiki. Agar tidak mengganggu pelajaran saat membutuhkannya.

  Demikian kritik saran dan pesannya semoga masalah" di atas cepat terselesaikan agar murid meresa nyaman belajar di MAN 3. Semoga tidak terjadi lagi kejadian seperti hal" di atas. hahahahha.............

0 komentar:

Posting Komentar